oleh

Hari Terakhir PPKM Darurat, Diskominfo Cianjur Geber Sosialisasi dan Bagikan Masker

Infosembilan – Cianjur, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cianjur, menggelar Sosialisasi terakhir Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat), di beberapa titik wilayah Kabupaten Cianjur.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika melalui Kabid IKK Gunawan mengatakan, bahwa sosialisasi PPKM Darurat Covid -19 di hari terakhir Diskominfosantik lakukan sambil memantau dan mensosialisasikan kembali.

” Agar setelah tidak diberlakukannya PPKM Darurat ini, nampak masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan,” katanya, saat dihubungi infosembilan, Minggu (25/7/2021).

Gunawan menambahkan, terlihat dibeberapa tempat masih ada masyarakat yang belum memakai masker, nah Diskominfo simpatik untuk membagikan masker untuk tetap dipakai dan kita jelaskan.

” Bahwa pentingnya masker untuk melindungi diri, agar terhindar bahaya covid -19,” ujarnya.

Dengan berakhirnya PPKM Darurat pada 25 Juli 2021 khususnya di Kabupaten Cianjur, akan berkurang, dan menghambat penyebaran Covid -19.

” Sehingga masyarakat kabupaten Cianjur kembali bekerja dengan damai, sehat sejahtera dan tercapai sugih mukti tur Islami,” pungkas Gunawan. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer