oleh

Indramayu Bebas dari Kemiskinan dan Butuh Lapangan Pekerjaan, Ini Kata Rieke Diah Pitaloka

-POLITIK-73 views

INFO 9, INDRAMAYU – Sosok Rieke Dian Pitaloka atau yang lebih di kenal dengan oneng menjadi magnet tersendiri bagi pendukung Nina Agustina pada Acara Deklarasi dukungan oleh Laskar Juang RDP dan Persatuan Purna dan Keluarga Pekerja Migran Indramayu (PPKPMI), Sabtu (21/11/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Nomer urut 4 Nina Agustina, ketua DPD PDIP Propinsi Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPC PDIP Indramayu Surojudin, Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka, dan hadir pula sosok Komedian Empok Ati yang turut memeriahkan acara tersebut.

Dalam Orasi Politiknya Rieke mengatakan, dukungan penuh kepada Nina Agustina yang maju sebagai Calon Bupati Indramayu untuk sebuah Perubahan.

“Indramayu butuh seorang pemimpin yang amanah, bukan penguasa apa lagi bagi bagi uang jelang Pencoblosan atau serangan fajar,” terang oneng pangilan akrabnya.

Di tambahkan Rieke, Indramayu harus terbebas dari kemiskinan, dan butuh lapangan pekerjaan yang banyak, biar masyarakat Indramayu khususnya para wanita tidak perlu ke luar negeri, dan tetap berada di Indramayu agar bisa mengurus keluarganya,” ungkapnya.

“Saya doakan semoga Allah SWT memberikan kemenangan buat Nina Agustina, agar bisa menjadi Bupati Indramayu yang amanah yang peduli nasib TKI, dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan biar masyarakat Indramayu bebas dari Kemiskinan,” Pungkasnya.(Slamet/Tono)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer