oleh

Ini Gairah Wisata Masa Pandemi di Pantai Anyer

Infosembilan – Cilegon | Lokasi wisata Pantai Anyer merupakan salah satu pilihan Objek wisata di daerah Cilegon Banten, namun hal itu sangat disayangkan untuk sampai ketempat Objek wisata harus berjuang dengan kemacetan yang panjang.

Disetiap ruas jalan tampak petugas dari kepolisian berkerja keras mengurai Kemacetan, hal ini terjadi karna arah Anyer banyak pabrik dan tempat Penginapan.

” Baik Perhotelan maupun wisma. Harga masukpun pariatif, tergantung pihak pengelola,” ujar Deden Muklas salah pemerhati social dan pengunjung kepada infosembilan, Minggu pagi (3/10/2021).

Menurtnya, hal tersebut sudah menjadi tugas dinas pariwisata pantai Anyer, untuk menertibkan penjaga parkir pantai yang diduga illegal.

” Saya merasa bersuykur, walaupun tidak seramai hari libur, sebelum corona nampak geliat masyarakat yang sudah jenuh dengan corona yang hampir berjalan dua tahun ini,” kata salah satu pedagang dilokasi Anyer.

Bahkan, masih ujar Agung, berharap lokasi ke arah pantai Anyer kedepan, dengan carut marutnya ruas jalan menuju obyek wisata tersebut dapat menimalisir kemacetan.

” Karena dengan ketertiban, kenyamanan diruas jalan menuju lokasi lebih utama dan skalaprioritas,” pungkasnya. (Cr1)

pasang iklan anda

Komentar