oleh

Ini Kata Kasatker PUPR Jabar, Adanya Pedagang di Lokasi Penghubung Jalan Nasional

-RAGAM-78 views

Infosembilan.com, Bandung – Kementerian PUPR melalui Kepala Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jawa Barat, Pitoyo Lorostomo mengatakan, kehadirnya para pedagang di sekitar lokasi. Itu merupakan simbiosismutualisme.

“Jadi bisa saling menguntungkan antara pedagang dan pembeli,” kata Kepala Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kementerian PUPR Jawa Barat, Pitoyo Lorostomo.

Ia paparnya, apalagi para pekerja proyek ataupun para penguna jalan saat menunggu jalan buka tutup.

“Nah, jadi bisa membeli makanan atau minuman di warung milik warga berjualan di sekitar lokasi,” aku Pitoyo, Minggu (9/8/2020).

Ia menghimbau, kepada para pedagang untuk tidak membuang sampah sembarangan. Apalagi sampai dibuang ke jalan, paling utama jangan menggangu ketertiban lalu lintas.

“Mari bersama-sama menjaga baik kebersihan, juga ketertibannya,”ajaknya, saat dihubungi via WhatsApp (WA).

Sebagai penutup, Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Kementerian PUPR Jabar menambahkan, adapun ke depan terkait pemasangan penerangan lampu jalan raya (trotoar), akan kordinasikan dulu dengan pihak dinas terkait.

Pihaknya berjanji, akan koordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat. Karena, untuk supaya dipasang lampu penerangan, di sepanjang jalan nasional.

“Karena bila mengenai penerangan jalan itu, lebih berperan Dishub Cianjur,” pungkasnya.(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer