oleh

Ini Pernyataan Janji Manis Kang Toto ke Mamih – mamih Gaul di Indramayu

-POLITIK-162 views

INDRAMAYU – Dalam rangka Deklarasi dukungan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Independen segerombol mamih mamih Gaul bertekad memenangkan Toto-Deis Sebagai Bupati Indramayu masa Bakti 2020-2025.Sabtu 15/08/2020.

Bertempat di halaman kantor Sekretariat Kemenangan Toto-Deis,ratusan mamih mamih Gaul Indramayu bersatu dan mendeklarasikan dukungan kepada Toto-Deis,

“Kami namakan MGKT yang artinya Mamih Gaul Kang Toto, ucap Nurhayati sebagai Ketua MGKT Indramayu, ” terangnya

Di tambahkan kami hadir di untuk mendukung dan memenangkan kang Toto sebagai Bupati yang baru, dengan cara cara kami insya Allah Toto bisa menang, kami akan bilang kepada suami dan anak kami untuk memberikan suara kepada Toto-Deis pada pemilihan nanti, “pungkasnya.

Saat memberikan pernyataannya kang Toto berjanji didepan mamih gaul bahwasanya jika terpilih nanti kang toto akan memperjuangkan hak hak kaum perempuan

“Di antaranya biaya sekolah yang masih mahal di Indramayu, supaya bisa Sekolah gratis selama 9 tahun, memperjuangkan biaya kesehatan, fasilitas belanja terutama pada Gas yang 3kg yang agak sulit di dapat dan harganya yang melambung, pada hal Indramayu adalah penyalur gas terbesar. ” Ucapanya.

Seandainya saya terpilih menjadi Bupati dan saya tidak menepati janji, Saya siap ditegur langsung oleh mamih mamih Langsung kependopo.

Di tambahkan saya akan Serius untuk membangun Disneyland, dan Saya tidak akan memakai uang APBD untuk membangun tempat hiburan tersebut jika terpilih nanti, anggaran akan digunakan sesuai kebutuhan daerah, sumber yang pasti Disneyland akan di bangun dari menarik insvestor masuk dan pengelolahanya akan di bagi dengan pemerintah Daerah.

Tujuan kang toto mencalonkan diri sebagai Bupati adalah dorongan hati untuk merubah indramayu lebih terkenal dengan penghasil sumber daya alamnya dan bukan image negatifnya saja,”pungkasnya.(red/tono/Hidayat)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer