oleh

Jaga Stamina, Minum Jahe Merah Hangat Asli Cianjur

-CIANJURAN-0 views

CIANJUR – Jajanan malam satu ini dijamin bisa menghangatkan tubuh dan meningkatkan stamina selepas melakukan aktivitas seharian.

M Rahman, penjual minuman rempah-rempah alami jahe merah di jalan KH Sujai pasir hayam, Desa Sirnagalih, kecamatan Cilaku, kabupaten Cianjur, sudah dua tahun lebih berjualan minuman jahe merah.

” Alhamdulillah, berjualan minuman jahe merah ini udah berjalan dua tahun, dan mulai banyak pelanggan,” terangnya.

Rahman menambahkan mulai dari siang sampai saya mulai meracik lima jenis rempah-rempah dan jahe merah dijadikan minuman herbal alami. Semua rempah-rempah tersebut dan jahe yang sudah di geprek, direbus dengan bahan lainnya

” Hingga menyatu dan menjadi wangi alami rempah-rempah dan sudah siap disajikan,” ujar Rahman kepada Infosembilan, Selasa malam ( 13/6/2022).

Saya mulai berjualan jam lima sore hingga jam sebelas malam, karena minuman jahe merah ini cocok diminum malem hari, karena minuman jahe merah ini bisa bikin stamina kembali normal bagi para pekerja saat diharinya.

“Harga minuman jahe merah ini, segelas besarnya cuman delapan ribu rupiah. Alhamdulillah, sehari bisa menghabiskan sampai 30 gelas lebih,” ucapnya.

Adang salah satu pembeli minuman jahe merah mengungkapkan, selepas dirinya lelah setelah seharian bekerja, saya suka menyempatkan beli minuman jahe merah, ini karena dapat mengembalikan stamina saya.

” Alhamdulillah, dalam seminggu bisa beli tiga kali, karena sudah merasakan manfaat dari minuman jahe merah ini, dan menyehatkan tubuh saya.pulang kerja minum ini malem hari nya tidur jadi pulsa,” pungkas Adang.

(Abah Andri)

pasang iklan anda

Komentar