oleh

Aparatur Desa Leuwikoja Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

CIANJUR – Keluarga besar pemerintah Desa Leuwikoja, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, seluruh jajaran aparat, Babinkamtibmas, Babinsa, ucapkan selamat di Hari Bhayangkara Ke-76, yang akan digelar pada 1 Juli 2022.

Ajat Sudrajat selaku PLH Kades Leuwikoja bersam perangkat desa, Babinkamtibmas, Babinsa, di sela-sela kesibukan dihari jam kerja. Ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi terhadap kinerja kepolisian.

” Dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia menuturkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, khususnya dapat menjadi pengayom kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman. Ia menilai Bhabinkamtibmas yang ada setiap Desa merupakan sebuah Solusi yang tepat demi menjaga stalibilitas keamanan.

” Serta bisa menjadi mitra bagi pihak pemdes dalam hal pengawasan dana desa dan keamanan masyarakat desa, khususnya Leuwikoja,” terangnya.

Ajat menambahkan, kami dan perangkat Desa Leuwikoja dengan hari jadi Bhayangkara Ke-76, harapan kedepan semoga Polri makin jaya dan dicintai masyarakat.

” Nah, hal ini sebagai wujud apresiasi kinerja kepada polri,” pungkasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa. Leuwikoja, Brika Bayu Angga Kusumanegara, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan wujud simpatik pemerintah Desa Leuwikoja terhadap Polri menginjak Usia 76.

” Sekali lagi Terima kasih kepada pemerintah Desa Leuwikoja atas kerjasamanya dalam menjalankan fungsi Kamtibmas, Doakan Polisi mampu menjalankan tugasnya secara prosional dan Istiqomah mengabdi untuk negara dan Rakyat,” tutup Brika Bayu Angga Kusumanegara.

(Abah Andri)

pasang iklan anda

Komentar