oleh

Jelang Tahun Ajaran Baru, Kampus 2 SMP Tungturunan Gelar Acara PPDB

CIANJUR – Kampus 2 SMP Tungturunan menggelar acara peneraan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022-2023, tepatnya di Kampung Caringin RT 02/03, Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (18/6/2022) kemarin.

Turut hadir acara tersebut Kepala Desa Babakancaringin, Kepala SMP tungturunan, Kepala Diniyah Al-huda, tokoh massyarakat, para orang tua murid, pemuda pemudi, dewan guru masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya turut serta menyukseskan acara.

Kepala kampus 2 SMP Tungturunan Alam Abubakar, BE mengatakan, pada kesempatan ini selama kurang lebih tiga tahun terakhir bangsa ini dilanda bencana yang namanya Covid-19, membuat seluruh aktifitas dibatasi termasuk dunia pendidikan.

“Alhamdulilah, Sabtu ini SMP Kampus dua Tungturunan bisa kembali aktifitas secara terbuka, yaitu melaksanakan penerimaan siswa baru sekaligus pelepasan MDTA Al-huda,” ujarnya, saat ditemui Infosembilan.

Alam menerangkan, kampus 2 SMP Tungturunan ini berasal dari yayasan ibrohimiyah, yang bertempat di Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu sebagai induk.

” Nah, dengan hadirnya kampus 2 SMP Tungturunan di Babakancaringin ini sebagai bentuk upaya melebarkan sayap, khususnya di Dunia Pendidikan,” terang Alam Abubakar.

Berharap dengan adanya kampus 2 SMP Tungturan, warga setempat umumnya warga Babakancaringin, jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh orang tua yang mempunyai anak.

“Semoga kampus 2 SMP Tungturunan dapat bermanfaat, khususnya kepada anak-anak yang akan melanjutkan ke jenjang SMP,” pungkasnya. (DR)

Editor : Dedi Rohendi

pasang iklan anda

Komentar