oleh

Jokowi Serahkan Bonus Atlet Paralimpiade 2020 Tokyo

-PEMERINTAH-55 views

Infosembilan – Bogor | Ir. H. Joko Widodo menerima para atlet dan pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang dunia, dan menyerahkan bonus dari pemerintah, di Istana Bogor, pada Jum’at (17/09/2021), kemarin.

Atlet-atlet Indonesia telah menorehkan sejarah di Paralimpiade Tokyo 2020 dengan meraih dua medali emas, tiga perak, dan empat perunggu.

” Prestasi ini adalah yang terbaik sepanjang keikutsertaan Indonesia di Paralimpiade,” ujarnya.

Bonusnya sama dengan yang diraih atlet Olimpiade Tokyo sebelumnya, yakni: Rp5,5 miliar untuk peraih medali emas, Rp2,5 miliar untuk peraih medali perak, dan Rp1,5 miliar untuk peraih medali perunggu.

” Seluruh atlet lain yang telah ikut berjuang di ajang olah raga akbar ini, juga menerima bonus masing-masing Rp100 juta,” Kata Presiden.

Jokowi menyambut kepulangan atlet yang telah mengharumkan nama bangsa, dengan bangga dan gembira. Saya dan seluruh rakyat Indonesia menyambut kepulangan para atlet.

” Terima kasih dan selamat untuk para juara yang sudah mengharumkan nama bangsa di dunia. Semoga kerja keras dan prestasi mereka menjadi inspirasi dan motivasi bagi para atlet dan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Dimas

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer