oleh

Kabupaten Cianjur Raih WTP, Kado Terindah Dari BPK-RI

-PEMERINTAH-31 views

CIANJUR – Pemerintah Kabupaten Cianjur kembali mendapat perolehan WTP, dari hasil penyerahan laporan pemeriksaan, atas laporan keuangan Pemkab Cianjur pada anggaran tahun 2020, yang diserahkan langsung kepada Bupati Cianjur H. Herman Suheraman, di ruangan Auditorium Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI), perwakilan Provinsi Jawa Barat, pada Rabu (19/05/2021).

Bupati Cianjur Herman Suherman menyampaikan, mengucapkan terima kasih meraih penghargaan dari BPK-RI, karena WTP ini merupakan kado terindah, setelah pelantikan Bupati pada selasa 18 mei 2021 kemarin.

” Ini adalah hadiah untuk Kabupaten Cianjur setelah di lantik, hal ini sebagai bahan untuk tetap bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian,” pungkas Herman.

Sementara Ketua PPP Kabupaten Cianjur Jimmy Perkasa Has mengatakan, dengan diraihnya WTP, membuktikan kinerja eksekutif dan legislatif di Kabupaten Cianjur sangatlah maksimal.

” Baik dalam penganggaran program maupun kegiatan, juga realisasi dan penyerapan anggaran yang sangat baik, nah ini dibuktikan dengan penilaian dari BPK RI, yang memberikan WTP untuk Cianjur,” katanya.

Jimmy menambahkan, dengan diraihnya WTP pada tahun ini, kedepan bisa membawa paradigma baru, membawa perubahan diberbagai sektor, demi terciptanya pemerintahan yang bersih.

” Dan saya yakin, Bupati baru bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik, sesuai harapan masyarakat Cianjur,” pungkas Jimmy. (red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer