oleh

Kapolres Sukabumi Berikan Penghargaan Kepada Tiga Anggota Berprestasi

-RAGAM-77 views

SUKABUMI– Polres Sukabumi, gelar kegiatan apel pagi dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, di lapangan apel Mapolres Sukabumi, Senin (27/7/2020).

Sementara, personil Polres Sukabumi, yang mendapatkan penghargaan yaitu tiga anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Sukabumi, masing-masing Bripka M. Fadil Akbar, Bripka Andrian Tolopan Sinaga, dan Bripda Icca Farhan.

Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, pelaksana apel pagi sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Penangkapan pelaku penjualan obat katagori keras tanpa Ijin,” katanya.

Masih kata Kapolres Sukabumi mengingatkan, kepada semua anggota untuk jangan lupa selalu bersyukur, serta mengingat Alloh SWT, dengan cara melaksanakan ibadah dan untuk agama lain juga sama dengan cara dan kepercayaan masing-masing.

“Rejeki kita ada rejeki istri dan anak kita juga,” ujar AKBP Lukman, serta milik rejeki orang lain.

Sambunganya, maka teruslah berbuat baik untuk keluarga dan lingkungan. Baik buruknya personil Polres Sukabumi adalah tanggung jawab dirinya sebagai pemimpin.

“Maka itu sudah menjadi tanggung jawab saya memberitahukan dan nasehat untuk menjadi baik,” paparnya.

AKBP Lukman menyampaikan, ada tiga personil yang berbuat positif dan ini menandakan Polres Sukabumi personilnya banyak yang berprestasi dan setiap minggu akan mwnggelar upacara.

Lanjutkan, personil Polres Sukabumi banyak yang berprestasi dibanding yang melakukan pelanggaran dan itu membuat kita bangga dengan Polres Sukabumi.

“Kita sedang dalam pelaksanaan operasi patuh lodaya 2020, saya minta anggota Polres Sukabumi harus menjadi contoh pada masyarakat,” harapnya.

Seperti dalam pemakaian masker, kata Kapolres Sukabumi, dalam pencegahan Covid-19, minta anggota tidak melepaskan masker ketika berada di ruang publik dan tempat ibadah. Terus lakukan himbauan kepada masyarakat, bahwa Covid-19 masih ada dengan melakukan tiga hal yang mudah yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Terakhir, ia menambahkan, saat kegiatan pengamanan kunjungan dan kegiatan pak Kapolda Jabar, mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres dan seluruh anggota Polres Sukabumi, yang telah melaksanakan pengamanan. Sehingga kegiatan selama di Sukabumi dapat berjalan lancar dan aman.

“Sekali lagi, meminta kepada semua anggota teruslah berprestasi, berbuat baik, serta jangan lupa bersyukur,” pungkasnya.(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer