oleh

Kapolsek Sukanagara Berikan Paket Sembako kepada Korban Longsor

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Intinya gerakan sosial ini melalui memberikan paket sembako kepada korban terkena musibah longsor. Itu hanya ingin berbagi saja sama warga memang layak dibantu. Artinya, tidak ada kontek atau niatan lain.

Hal tersebut diakui Kapolsek Sukanagara AKP Tio, kepada InfoSembilan, dalam keterangan tertulisa, Kamis (4/11/2021).

Seperti halnya Door to Door System (DDS) sambang silaturahmi ke rumah Jejen di Kampung Citangsi RT 3/5, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, sebagai penyandang tuna netra Dedih tinggal seorang diri
.

“Ya, berharap bantuan diberikan bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” kata Kapolsek Sukanagara.

Dia menghibau harus extra ketat dan hati-hati di musim hujan saat ini. Pasalnya, rawan akan bencana alam. Baik itu longsor, pohon tumbang dan banjir di Kecamatan Sukanagara.

“Bila melintas sedang berkendaraan lebih waspada hindari pohon tumbang bila sedang hujan deras,” pesan AKP Tio.

Lebih baik, masih ujarnya, menghindar dulu dari pada terjadi kontek lain hal tidak diharapkan terjadi. Apalagi berkendaraan membawa mobil pribadi ada keluarga. Kemudian yang sopir elf membawa penumpang, harap lebih hati-hati bila melintas jalan Cianjur Selatan (Cisel).

“Utamakan keselamatan dan lebih hati-hati intinya,” ujar Kapolsek Sukanagara, didampingi Bhabinkamtimbas Desa Sukamekar Bripka Farhan.

Dia menambahkan, hasil yang dicapai dengan diberikannya paket sembako tersebut diharapkan dapat sedikit membantu warga yang sedang terkena musibah

“Kami mendoakan tetap sehat dan diberikan keselamatan,” pungkasnya. (Red)

Redaktur: Mamat M

pasang iklan anda

Komentar