oleh

Kenali Nomer Urut Paslon Demi Kesejahteraan Indramayu Kedepan

-POLITIK-159 views

INDRAMAYU – Rapat Pleno tertutup yang di adakan KPUD Indramayu dalam rangka Pengundian Nomer urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, bertempat di Gedung PGRI Sindang Indramayu, kmarin Kamis 24/09/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Indramayu Ahmad Toni Fatoni beserta Komisioner KPUD, Ketua Bawaslu Indramayu Nurhadi, Kapolres Indramayu Suhermanto Serta para Paslon dan Tim Suksesnya.

Dari hasil Pengundian Nomer urut Paslon di tetapkan dengan SK nomer urut masing masing Paslon,adapun hasil pengundian Nomer urut Paslon. 1.Sholihin dan Ratnawati
2.Toto Sucartono dan Deis Handika
3.Daniel muttaqien S dan Taufik Hidayat.
4.Nina Agustina dan Lucky Hakim

Pasangan dengan Nomer urut 1 Sholihin dan Ratnawati yang di singkat dengan SHOLAWAT sangat optimis dengan merubah Indramayu lebih baik dan akan melayani masyarakat.

Pasangan urut nomer 2 Toto Sucartono dan Deis Handika mengatakan jika Indramayu ingin sehat maka Coblos nomer 2.

Untuk nomer urut 3 Paslon Daniel Muttaqien S dan Taufik Hidayat dengan slogannya MANTAP akan memperbaiki misi REMAJA menjadi lebih baik lagi.

Dan untuk nomer urut 4 Paslon Nina dan Lucky Hakim ingin merubah birokrasi yang ada di Indramayu lebih baik lagi dan mementingkan rakyat kecil terutama petani untuk bisa sejahtera dan hasil panan di jual dengan harga tinggi sehingga petani tidak merugi.

Di tempat yang sama Ketua KPUD Indramayu Ahmad Toni Fatoni mengatakan kegiatan hari ini dalam rangka pengundian nomer urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar meskipun dengan protokol kesehatan, saya harap para Paslon menerapkan protokol kesehatan saat memberikan misi dan visinya ke pendukungnya masing masing,” terang Toni.

Untuk masa kampanye di mulai tanggal 26 sampai dengan 5 Desember 2020, untuk Regulasi Kampanye di tengah Covid akan ada pembahasan lebih lanjut, “pungkasnya.(Selamet/Tono)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer