oleh

Keren, SSB Bina Muda Mandiri Raih Sejumlah Prestasi

-RAGAM-1.373 views

CIANJUR – Prestasi yang diraih Bina Muda Mandiri (SSB), yang beralamat di Kampung Tipar Babakan RT 03/10, Desa Hegarmanah, Karangtengah Cianjur, dari tahun ketahun mengalami peningkatan prestasi, berdiri dari Oktober 2016 sampai tahun 2020.

Ketua SSB Bina Muda Mandiri Asep Suhendi (36) mengatakan, prestasi turnamen yang diraih, dari tahun 2016 juara 3 festipal SSB KU-13 tahun, tahun 2017 juara 2 Festipal Troveo Tour Perdana, pada tahun 2018 Festipal Sepak bola Ciherang Cup 1 diraih juara 2, juga mendapatkan piagam penghargaan dari AQUADNC di tahun 2018,” ujarnya.

Asep menambahkan, tidak hanya itu pada tahun 2019 SSB Bina Muda Mandiri meraih Festipal turnamen sepak bola kelompok usia 10 tahun, yang dilaksanakan PSSI Cianjur, dan pada tahun 2020 meraih juara 1 tropeo campions season 67 kelompok usia 15 tahun.

“Alhamdulilah itu semua berkat do’a dan dukungan para kedua orang tua pemain, bisa meraih sejumlah Perstasi,” tutur Asep, Sabtu (19/12/2020).

Ia menyampaikan, sejak berdiri Bina Muda Mandiri (BMM), selama empat tahun suka dan duka sangat dirasakan.

“Ya, sukanya pemain mendapatkan prestasi, dukanya sarana prasarana latihan kurang menjamin,” keluh Asep.

Masih paparnya, ia mengatakan masih kurangnya, suport dan dukungan Pemerintah Desa setempat, baik dukungan moril maupun materil.

” Kan ini membawa nama baik Pemerintah Desa, ketika warganya meraih prestasi, harumkan nama Desa,” ucapnya.

Hesel (15), salah satu pemain mengatakan, dengan bergabungnya ke SSB Bina Muda Mandiri kami sangat bangga mengembangkan bakat melalui olah raga sepak bola.

“Disamping hobi juga bisa mengembangkan kemampuan melalui SSB”, katanya, diamini Iyan dan Yayan.

Setelah mendapatkan peraihan prestasi yang cukup membanggakan, menurut dia agar meningkatkan kualitas sepak bola, melatih kesabaran dan tetap semangat,” Pungkasnya. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer