oleh

Ketum PPP Resmi Buka Workshop Political Marketing DPW PPP Sumatra Utara

-POLITIK-0 views

SUMUT – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan membuka workshop political marketing di Kantor DPW PPP Sumatra Utara, Sabtu (12/3/2022) kemarin.

Dalam pidatonya, terdapat 3 hal yang disampaikan Ketua umum PPP, antara lain terkait perkembangan terakhir situasi politik di tanah air, urgensi pelaksanaan workshop political marketing, dan kesiapan PPP menyongsong pemilihan umum tahun 2024.

Ketum PPP Suharso Monarfa mengatakan, menjelang pemilu 2024 situasi politik nasional sudah masuk ke ruang-ruang negosiasi dan penyusunan strategi, dalam mengukur kapasitas masing-masing partai.

” Terutama, para pimpinan partai pun sudah saling bertelpon, menegur sapa, dan membicarakan hal yang berkaitan dengan pemilu 2024,” katanya.

Suharso menambahkan, menyikapi isu penundaan pemilu di tahun 2024, ia mengatakan dengan tegas bahwa pihaknya menolak penundaan pemilu.

” Pemilu adalah ruang untuk tabayyun, dan ruang yang disediakan konstitusi untuk mengevaluasi, apakah yang dilakukan ini sudah tepat atau tidak tepat,” ujarnya.

Dia menegaskan, jangan sampai masalah yang ada menghambat pelaksanaan pemilu. Sebaliknya, masalah yang ada harus diselesaikan agar pemilu dapat terlaksana.

“ Itu yang akan dinilai oleh sejarah, dan akan ditunjukkan bahwa kita benar-benar bisa menjalani keberlanjutan,” pungkasnya.

Acara workshop political marketing ini dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sumatera Utara dan seluruh ketua DPC PPP se Sumatera Utara.

( Red )

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer