oleh

Kikis Mata Rantai Covid-19, Inilah Kolaborasi Pemda dan KNPI Cianjur

CIANJUR – Upaya mengikis mata rantai virus Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) dan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cianjur kolaborasi gelar pertemuan.

Pjs Bupati Cianjur, Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim mengatakan, turut andil organisasi kepemudaan (KNPI) terhadap kinerja pemerintah, dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur khususnya.

“Ya, seperti halnya saat ini dilakukan bisa berkolaborasi antara pemuda dan pemerintah untuk mengikis cegah mata rantai virus Corona,” katanya, Senin (5/10/2020) pagi.

Menurut Dudi, ini kolaborasi KNPI Cianjur dan pemerintah, dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan partisipasi DPD KNPI Cianjur patut dapat apresiasi.

Ia menambahkan, jangan pernah bosan dan lemah, tetap semangat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan. Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Cianjur.

“Terapkan kedisplinan dan kebiasaan baru melalui 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker,” demikian pesan Pjs. Bupati Cianjur, saat kunjungan kerja (Kungker) sambutan di gedung DPD KNPI Cianjur, Minggu 4 Oktober 2020, kemarin.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya (Kungker), atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Cianjur, Pjs. Bupati Cianjur menyerahkan sekitar 1000 masker kain diterima langsung oleh DPD KNPI Cianjur.

Terpisah, Ketua DPD KNPI Cianjur, Muhamad Riksa Iman Pribadi menyampaikan, organisasi KNPI Cianjur sangat mendukung penuh pemerintah dalam mengikis mata rantai virus Corona.

Ia mengharapkan, organisasi kepemudaan KNPI akan terus bersinergi dengan Pemda Cianjur, melibatkan diri dengan organisasi kepemudaan. Utama dan upaya memutus mata rantai penularan, dengan mentaati himbauan pemerintah.

“Sosialisasi juga menerapkan protokol kesehatan secara kontinyu,” bilang Ketua KNPI Cianjur ini.(red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer