oleh

Kini, Giliran Pekerja Profesi Wartawan Divaksin Tahap Dua

-RAGAM-27 views

CIANJUR – Kembali, vaksinisasi massal untuk dosis tahap kedua dilaksanakan terhadap pekerja (profesi) pelayanan publik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (17/3/2021).

Kepala UPTD Kecamatan Cianjur Kota, dr. H.G. Rama Anggita mengatakan, hari ini, pelaksanaan vaksinasi massal untuk dosis kedua. Dimana kegiatan ini dilaksanakan sasarannya diantaranya staf kecamatan, staf Kelurahan Sawahgede, Kelurahan Solokpandan bersama insan media tergabung di PWI Cianjur.

“Hari ini khusus untuk pelayanan publik di wilayah Kecamatan Cianjur,” jelas dia, saat dihubungi langsung di lingkungan Pemkab Cianjur.

dr. H.G. Rama Anggita menyambungkan, untuk masyarakat umum sabar dulu. Karena tahapan selanjutnya setelah dosis kedua pelayanan publik saat ini, akan mulai vaksinasi terhadap lanjut usia (Lansia).

“Ini kita lagi mempersiapkan SDM dan jadwal. Kemudian mempersiapkan sarana prasarana,” ujar Kepala UPTD Puskesmas Cianjur Kota.

Masih ujarnya, tetap jaga kesehatan dan disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M). Sakit itu mahal harganya, jadi lebih baik sehat dan tetap semangat jangan kendor untuk menekan angka penularan Covid-19.

“Meskipun sudah disuntik CoronaVac, tapi tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes),” ajak Kepala UPTD Puskesmas Cianjur Kota ini.

Terakhir, ia menambahkan, kini sedang menunggu dosis atau vaksin yang baru. Rencananyna akan datang kembali, nanti akan dikirim dari Provinsi Jawa Barat ke Cianjur.

“Vaksinisasi masyarakat non lansia sekitar setelah Juli 2021,” tutup dr. H.G. Rama.(*/Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer