oleh

Kodim 0608 Cianjur Gelar Gebyar Serbuan Vaksin Gratis

Infosembilan – Cianjur | Kodim 0608 cianjur laksanakan serbuan vaksinasi gratis di Gudang Pabrik Kulit Jebrod, Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (7/8/2021).

Vaksinator yang terlibat kegiatan Dari polkes kodim serta Puskesmas yaitu Puskes.Muka, Puskes Cianjur Kota Puskesmas Nagrak, dan Puskesmas Cilaku masing masing Puskesmas membawa orang, serta dari jajaran personel kodim turut membantu pelaksanaan vaksinasi.

Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah masyarakat lingkungan cianjur, dan mengoptimalkan menekan potensi daya tahan yang dimilikinya, maka dari itu dengan adanya serbuan vaksinasi tersebut., TNI AD mengerahkan seluruh jajaran anggota kodim 0608 cianjur

” Menyasar semua kalangan baik karyawan, maupun masyarakat yang berada di wilayah Cianjur, bagi masyarakat yang belum pernah divaksin juga masuk ke dalam target sasaran,” kata Mayor Inf Kasdam 0608 Suntoro, saat ditemui Infosembilan dilokasi.

Ia menambahkan, bahwa dengan serbuan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target tercapai. Diharapkan dalam persediaan vaksin ini terus lancar, sehingga semua warga Cianjur dapat melakukan vaksin.

” Sehingga masyarakat Cianjur jangan takut untuk datang di vaksin, maka niat kita sebagai warga perlu Ikhtiar dan menjaga jiwa stabilitas dalam kesehatan,” pungkas Suntoro.

Laporan : NSR

pasang iklan anda

Komentar