oleh

Kodim 0616 Indramayu Silahturahmi dan tatap muka bersama Ormas LSM dan Media

-RAGAM-7 views

INFO 9, INDRAMAYU – Dalam rangka Silaturahmi dan tatap muka antara Kodim 0616 Indramayu bersama awak media, LSM dan Ormas yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu, bertempat di Kodim 0616 Indramayu Senin (16/11/2020)

Turut Hadir dalam acara tersebut Pjs Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Heri Rustanto, Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat, LSM, Ormas dan Media cetak, Media Elektronik dan Online.

Pjs Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Heri Rustanto mengatakan, pihaknya sengaja mengundang para Media, Ormas dan LSM untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pjs Dandim 0616 Indramayu.

Ada beberapa Program yang melibatkan TNI di dalamnya, di antaranya Program TMMD dan BBWS di mana pelaksana Kodim, akan tetapi semua anggaran dan alokasi dari Pemda.

“Menurut Heri, sambung Dandim’, Wartawan, Ormas dan LSM sebagai kontrol Sosial, harus saling kerja sama sehingga terjalin sinergitas, apalagi sebentar lagi akan menghadapi Pilkada, saya harap Ormas LSM dan Media agar bisa membantu dalam pelaksanaan Pilkada sehingga bisa berjalan aman dan kondusif,” Ucapnya.

Di tambahkan Heri dengan adanya Pilkada jangan sampai terpecah belah antara Ormas LSM dan awak media, dan kamipun sebagai TNI harus Netral tidak mendukung salah satu Paslon,dan tugas kami sebagai anggota TNI harus menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” Terangnya.

“Kodim 0616 Indramayu dalam pelaksanaan Pilkada harus sesuai Prosedur di antaranya, melengkapi administrasi dan melengkapi permintaan bantuan dari pemda dan Polri, kordinasi dengan KPU dan Bawaslu, Penyeleksian anggota untuk pelaksanaan tugas dan pemetaan pendukung calon, pendataan kelebihan dan kekurangan serta pendukung para calon, dan analisa kerawanan para pendukung sehingga bisa menentukan jumlah personil,” Pungkasnya. (Selamet H)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer