oleh

Kompak, Herman Bersama Jajaran Politisi PDIP Bersihkan Aliran Sungai Cianjur

-POLITIK-73 views

CIANJUR – Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri acara penebaran benih ikan, dan membersihkan sampah di daerah aliran sungai (DAS) Cianjur, Minggu (31/1/2021) kemarin.

“Saya ucapan terimakasih atas upaya dilakukan jajaran PDI Perjuangan, pada peringatan hari jadinya ke-48 tahun 2021,” kata Herman.

Ia mengatakan PDI Perjuangan sudah mau ikut aktif dalam memelihara alam. Tentunya demi menjaga keberlangsungan ekosistem di daerah Cianjur tercinta ini.  

“Insyaallah kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat juga lingkungan,” ungkap Plt Bupati Cianjur.

Ini akan menjadi spirit bagi masyarakat Cianjur, untuk menjaga sungai dari kotoran sampah.

“Karena kebersihan juga sebagai dari pada iman, apalagi di masa masa pandemi Covid-19 saat ini,” pungkas Herman.

Ketua DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Cianjur Susilawati mengatakan, bahwa kegiatan penebaran benih ikan sebanyak satu ton. Dan, pembersihan sungai dari sampah dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) PDI-P.

” Selain itu juga di tempat lain para politisi PDI Perjuangan melakukan penanaman pohon, pasca bencana di Kecamatan Cibeber dan Leles,” bebernya.

Adapun acara tersebut turut hadir Kepala Dinas (Kadis) Kelautan, Perikanan dan Peternakan (DKPP) Cianjur Parwinia, dan Plt. Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Cianjur Eri Rihandiar, dan jajaran pengurus PDI-P Cianjur. (Dedi R)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer