oleh

Kompak, Warga Kampung Tarikolot Sukamanah Bersihkan Jalan Desa

-CIANJURAN-163 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Warga Kampung Tarikolot RT 01/06 Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, melaksanakan gotong royong bersihkan Jalan Desa, dikedusunan tiga, pada Rabu (8/12/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan ketua RT bersama warga, secara bersama-sama membersihkan rumput, jalan dan saluran air yang selama ini sering terjadi penyumbatan oleh sampah juga puing-puing berserakan.

” Kami bersama warga juga ketua RT setempat besih-bersih disekitaran lingkungan, agar tercipta nyaman dan indah dipandang mata,” ujar Dede Mamun, salah satu warga Kampung Tarikolot, saat dihubungi langsung Infosembilan.com.

Ia mengungkapkan, karena jalan sudah sekian lamanya tidak dibersihkan, bermusyawarah RT dan warga kampung Tarikolot untuk membersihkan disekitar pinggir jalan desa.

” Ya, intinya meningkatkan tingkat kesadaran budaya gotong royong, kalau bukan kita siapa lagi,” ucapnya.

Dede menuturkan budaya bersih-bersih dan gotong royong ini, akan terus dilakukan dan tidak akan terhenti sampai disini saja, karena tanggungjawab cinta keberesihan harus tertanam dijiwa masing-masing.

” Cinta keberesihan adalah sebagian dari pada iman,” pungkas Dede Mamun, yang juga aktif disalah satu Partai Islam. (red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer