oleh

Korem 174 Merauke Terima Kado HUT ke-17

-TNI & POLRI-0 views

INFOSEMBILAN I MERAUKE – Korem 174 Merauke terima kado yang luar biasa di hari ulang tahun (HUT) ke-17 dari KPPN Sebagai Satker terbaik di tahun 2021.

Peringatan HUT ke-17 Korem 174/Anim Ti Waninggap Merauke menggelar acara syukuran di aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke, dipimpin langsung oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko.

“Hari ulang tahun Korem 174/ATW Merauke ke-17 yang seyogyanya dilaksanakan tanggal 29 November 2021.

“Namun baru dapat dilaksanakan syukuran Jumat 3 Desember 2021,” kata Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun.

Danrem mengucapkan terima kasih, rasa hormat dan berbahagia serta bersyukur karena semua staf- staf saya yang sangat luar biasa atas semua kinerja selama ini.

“Sehingga dapat mencapai prestasi ini,” pungkasnya.

Sementara, kegiatan syukuran saat ini dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem diserahkan kepada prajurit, berdinas lama di Korem 174 Merauke, pemberian bingkisan dan tali asih kepada para santri Almunawaroh Merauke serta para media cetak dan elektroknik yang hadir.

Di sela-sela acara tersebut, Korem 174 Merauke menerima kado luar biasa berupa piagam penghargaan dari KPPN Merauke sebagai satker peringkat satu dari 98 satker yang ada dan merupakan satker yang pertama menerima ‘DIPA’ tahun anggaran 2022 diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Merauke Jaka Susila kepada Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko. (Red)

Redaktur: Mamat M

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer