oleh

Lakalantas Kembali Terjadi di Jalur Maut, Pengendara Mobil Meninggal

-HEADLINE-141 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di jalur maut Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pantauan di lokasi, satu orang meninggal di lokasi, sebelumnya lakalantas melibatkan satu pengendara motor dan dua mobill. Hingga, satu orang meninggal dunia Minggu (12/12/2021) malam.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi Daihatsu Terios meninggal dunia dan dua orang yang berada di sepeda motor mengalami luka ringan,” kata Kanit Laka Polres Cianjur, Ipda Hadi Kurniawan, kepada insan media, Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan, kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Jati Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong. Pengemudi Daihatsu Terios nopol F 1745 VA, Ayi Rahmat Sobirin (53) warga Cibadak Sukabumi.

“Nah, itu meninggal dalam kecelakaan ,” kata Ipda Hadi Kurniawan melalui via telepon.

Sementara, masih ujarnya, dua oran berada di motor Honda nopol F-5461-TAA Robi (23) dan Dede Supriatna (29) warga Sukalarang Kabupaten Sukabumi hanya mengalami luka ringan, kejadian bermula dari mobil Terios yang akan menyalip kendaraan lainnya dan di arah berlawanan juga melaju mobil Kijang Innova, sehingga kedua mobil tersebut bertabrakan.

“Selain pemgemudi Terios juga sempat menyerempet satu kendaraan bermotor yang tengah berboncengan,” ujar Kanit Laka Polres Cianjur.

Ia mengungkapkan, mobil Terios melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi, mengambil kanan mendahului kendaraan di depannya

Kemudian, ia mengungkapkan, menyerempet motor yang melaju dari arah berlawanan. Kemudian, pengendara Toyota Innova bernomor polisi A-1773-TX Dena Apriana selamat.

Hasil penyelidikan, Ipda Hadi menambahkan, adanya ketidak hati-hatian dari pengemifi mobil terios untuk mendahului kendaraan lainnya. Dan, hasil penyelidikkan sementara pengemudi Terios nopol F-1745-VA tidak berhati hati dan waspada sewaktu mendahului kendaraan yang tepat berada di depannya.

“Nah, akibat kecelakaan tersebut sebelumnya arus kendaraan dari kedua arah sempat tersendat saat dilakukan evakuasi korban dan kendaraan,” pungkasnya. (Red)

pasang iklan anda

Komentar