oleh

Lanjutan, Bupati Cianjur Kembali Lantik Ratusan Pejabat

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Ratusan pejabat eselon II, III dan IV kembali dilantik Bupati Cianjur Herman Suherman, di Pancaniti, Pendopo, Pemkab Cianjur, Jumat (19/11/2021).

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, pelantikan ini lanjutan. Dan, sudah ada rekomendasinya dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Karena, sebelumnya dan saat ini masa menjabat dirinya bersama dengan Wakil Bupati Cianjur melantik para pejabat itu terhitung sudah sekitar 60 bulan satu hari.

“Walapun ada persetujuannya. Artinya, tidak harus izin lagi karena ini lanjutan,” kata Bupati Cianjur, kepada awak media.

Jajaran pejabat yang dilantik tersebut dari mulai Kepala Dinas (Kadis), Sekertaris Dinas (Sekdis), camat, Kepala Bidang (Kabid), hingga Kepala Seksi (Kasi), ada sekitar 121 pejabat.

Herman menyampaikan, jelasnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakar. Sehingga, tingkat kepuasan bisa terukur dan ada inovasi baru di tubuh struktural Pemkab Cianjur yang lebih baik lagi.

Masih ujarnya, juga evaluasi dan inovasi secara terus menerus. Agar mampu meningkatkan kepuasan pelatanan terhadap masyarakat. Dan, untuk meningkatkan kesejahteraan institusi yang dipimpin.

“Hal ini tentu sesuai peraturan perundang-undangan berlaku. Kemudian, mengenai pelantikan saat ini sesuai izin Mendagri juga,” ujar Herman.

Herman menambahkan, posisi pegawai bisa dikatakan masih kurang. Karena tidak seimbang antara yang pensiun dengan pengangkatan, artinya sangat jauh. Makanya masih sangat dibutuhkan khususnya untuk tenaga tenaga teknis seperti guru, dokter, pertanian dana tenaga kontruksi.

“Nah, makanya kita masih membutuhkan para tenaga itu,” tutupnya singkat. (Red)

Redaktur : Mamat M

pasang iklan anda

Komentar