oleh

LBH Delta 19 Indramayu, Usut Kasus 7 Objek Wisata Yang Merugikan Negara

-RAGAM-103 views

INDRAMAYU – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Delta 19 Indramayu mengelar Orasi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Indramayu, Kamis 06/08/2020.

Dalam Orasinya mereka meminta kepada Kejaksaan Indramayu untuk mengusut tuntas Kasus 7 Objek wisata yang di duga merugikan Negara.

Ketua LBH Delta 19 Abdullah
sangat mendukung Pihak kejaksaan dalam mengungkap kasus kasus yang sedang viral saat ini, Kejaksaan Harus bekerja sepenuh hati jangan sampai kendor, “ungkapnya.

Beberapa perwakilan Pendemo di perbolehkan masuk ke Aula kejaksaan dan berdialog langsung dengan Kepala Kejaksaan Indramayu Douglas P Nainggolan.

Dalam Dialog tersebut ada bebarapa tuntutan yang di sampaikan di antaranya masalah Objek wisata yang di duga merugikan Negara

Kami harap tuntutan kami dapat di tindak lanjuti dan kami siap mengawal sampai sejauh mana pihak kejaksaan bekerja menuntaskan kasus ini.

Saat memberikan pernyataan kepada media Douglas sangat berterima kasih kepada LBH Delta 19 yang telah perduli akan Kemajuan Indramayu, lewat aksi dukungan kepada Kejaksaan untuk mengusut tuntas kasus yang sedang di tanganinya.

” Terimakasih buat LBH Delta 19 yang telah Silaturahmi dengan kami di kejaksaan, kami akan bekerja secara profesional dan akan usut tuntas semua tindakan tindakan yang merugikan Negara, “terangnya.

Ada 7 Objek wisata yang sedang kami dalami dan masih proses penyelidikan dan semua itu butuh proses dan tahap tahapannya, ke 7 objek wisata itu adalah : Pantai karangsong, Hutan Mangrove Karangsong,Pantai Tritamaya, Pantai Glayem, Pantai Balongan Indah, waterpark Bojongsari, dan gedung Mutiara Bangsa, ” Pungkasnya

Setelah melakukan Dialog Kejari langsung mendatangi para Pendemo dan memberikan pernyataan bahwa Kejaksaan menerima Aspirasi mereka dalam menegakan Hukum secara objektif.(red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer