oleh

Letkol Inf Sapto Dwi Priyono Resmi Jabat Dandim 0808 Blitar

BLITAR – Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E resmi menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar. Menggantikan Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono yang pindah tugas menjadi Pabandya -3/Prot Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Jenderal Sudirman Korem 081/DSJ Madiun, Jalan Pahlawan No. 10 Kota Madiun dan Sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Selasa (21/6/2022).

Serah terima jabatan Dandim ditandai dengan penciuman Pataka oleh Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono Dandim 0808/Blitar lama, serta pelepasan tanda jabatan dan penyerahan tongkat Komando kepada Letkol Inf Sapto Dwi Priyono selaku Dandim 0808/Blitar baru, dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima jabatan.

Letkol Inf Sapto Dwi Priyono saat ditemui usai kegiatan serah terima jabatan mengaku siap mengemban tugas dan jabatan sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar.

“Saya siap mengemban tugas sebagai Dandim 0808/Blitar untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara TNI/Polri, Instansi Pemerintahan maupun dengan masyarakat, terlebih melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan di satuan Kodim 0808/Blitar,” ungkapnya.

Sementara itu Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya, baik dari TNI-Polri, Pemerintah Daerah serta masyarakat Blitar Raya.

“Khususnya kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0808/Blitar dalam satu tahun ini,” ujarnya.

Dia juga berpesan untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, agar tetap menjaga kebersamaan untuk membuat Blitar Raya lebih baik dan lebih maju lagi.

“Tidak terasa sudah hampir satu tahun saya menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar, kepada semuanya saya ucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini,” pungkasnya.

Sumber : (Dim0808)

pasang iklan anda

Komentar