oleh

Lionel Messi Absen Perkuat PSG di Kandang RB Leipzig, Ada Apa?

-OLAHRAGA-13 views

INFOSEMBILAN | Raksasa Ligue 1, PSG dipastikan tak membawa sang megabintang, Lionel Messi dalam laga Liga Champions 2021/22 melawan tuan rumah RB Leipzig, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Akhir pekan kemarin, Messi hanya bermain dalam satu babak kala PSG berhadapan dengan Lille dala lanjutan Ligue 1. Mauricio Pochettino menari keluar La Pulga saat jeda turun minum.

Ternyata, dalam laga tersebut Messi mengalami benturan yang membuat kakinya terasa sakit sehingga ia ditarik keluar untuk mencegah rasa sakit tersebut semakin parah.

Kini, Messi rupanya mengalami dua masalah yang membuatnya terpaksa tak ikut dalam rombongan skuad PSG menuju Leipzig. Dua masalah itu adalah lutut dan hamstring.

“Leo Messi merasakan ketidaknyamanan hamstring di kaki kirinya dan nyeri lutut setelah mengalami memar.” demikian bunyi pernyataan resmi PSG.

Meski demikian, PSG tak menyebutkan berapa lama Messi harus absen karena cedera ini. Beberapa laporan mengklaim bahwa pemain 34 tahun itu bakal menepi dalam beberapa laga.

DMS

Sumber : Bola.net

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer