oleh

Lounching Asosiasi Bahan Bangunan Cianjur, Ini Harapan Bupati

-RAGAM-98 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Kehadiran asosiasi sekarang lounching, berharap bisa memberikan angin segar untuk mendongkrak terutama pembangunan ekonomi khususnya di Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur Herman Suherman, saat menghadiri sekaligus meresmikan Asosiasi Bahan Bangunan Cianjur (ABBC) secara virtual, saat sambutan di hadapan awak media, di Palace Hotel Cipanas, Kamis (2/1/2021).

“Ya, ke depan para investor yang semakin gencar untuk membuka usahanya di Cianjur dari situ pula para pengusaha bangunan bisa berkolaborasi bisa tumbuh dan berkembang bersama,” ujar Herman.

Herman Suherman (Bupati) dalam sambutannya menjelaskan bahwa APBBC ini sebuah organisasi yang luar biasa dimana didalamnya terdapat pengusaha bahan bangunan Cianjur, seiring dengan perkembangan digital saat ini semakin pesat, pertumbuhan ekonomi harus tumbuh kini setelah dua tahun hampir vacum atau lumpuh.

“Karena dilanda oleh pandemi Covid-19 berkepanjangan,” tutup Bupati Cianjur.

Sementara, Ketua APBBC, H. Yandi menyampaikan, bahwa salah satu fungsi asosiasi ini adalah bertukar informasi sesama anggota dengan mendapatkan harga yang kompetitif.

“Sehingga mendapatkan nilai benefit yang lebih besar harapannya,” katanya.

Masih ujarnya, adapun anggota yang sudah terdaftar di bawah naungan APBBC saat ini sebanyak 50 anggota.

“Itu sejumlah toko bahan bangunan yang tersebar di seluruh zona Cianjur,” terang Yandi.

Hal lain, Wakil APBBC Wandi Suwandi berharap, untuk kedepannya dan bersama memberi kesegaran dalam dunia pembangunan di Cianjur.Tindakan awal APBBC melakukan MoU terhadap pabrik dan anggota asosiasi untuk mendata seluruh pegiat toko-toko bahan bangunan yang ada di masing-masing daerah. Dan, mendata para pelaku UMKM bahan bangunan.

“Tiada kemajuan suatu perusahaan kecuali dengan diterimanya kami di hati masyarakat,” pungkasnya. (Sep)

pasang iklan anda

Komentar