oleh

LSM GMBI Distrik Cianjur Lantik Pengurus GMBI Kecamatan Gekbrong

-RAGAM-0 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerekan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Cianjur Melantik ketua dan pengurus KSM Kecamatan Geprong, di Gedung Aula Desa Bangbayang, Salasa ( 18/1/2022 ).

Dalam Acara pelantikan KSM Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur Jawa barat. dihadiri Kepala Desa Bangbayang, Sekmat Kecamatan Geprong juga dihadari tamu undangan beserta rekan media.

Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Cianjur Cep Suhendi SH menyampaikan, sesuai dengan visi dan Misi Lembaga Dan AD/ART , Bahwa lembaga LSM GMBI Distrik Kabupaten Cianjur punya kewajiban untuk melebarkan pengembangan Sayap dengan membentuk KSM ditiap kecamatan yang ada di kabupaten Cianjur.

” Hari ini, kami Distrik GMBI Kabupaten Cianjur melakukan pembentukan untuk KSM Kecamatan Gekbprong Kabupaten Cianjur, dan pembentukan KSM ditiap kecamatan sudah suatu keharusan untuk memperluas jaringan,” ungkap Cep Suhendi.

Dia menjelaskan, selaku ketua Distrik Kabupaten Cianjur terus berkomitmen untuk terus memajukan LSM GMBI Di kabupaten Cianjur dan menjelaskan bahwa LSM GMBI adalah sebagai lembaga sosial kontrol aparatur negara. Dan kami terus melakukan pengawasan, pendampingan,

“Dan selalu siap jadi Advokasi kepada masyarakat yang tertindas termazinalkan tersingkir kan karena itu salah satu wujud bela negara kami LSM GMBI setia bela Pancasila dengan konsekwen NKRI harga mati, kita tegakkan apapun resikonya,” katanya.

Sementara ketua KSM GMBI kecamatan Gekbrong terpilih Sambas SE mengatakan, Saya berterima kasih telah dipercaya jadi ketua KSM Gekbrong. Saya siap untuk mewujudkan sesuai dengan instruksi pimpinan dan sesuai dengan aturan Lembaga GMBI.

” Juga akan menjaga nama baik, serta terus mengawal kebijakan pemerintah,” pungkasnya.

(Dri)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer