oleh

LSM RGPI Bagi takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

-RAGAM-0 views

CIANJUR – setiap pertengahan Bulan suci Ramadhan banyak lapisan Masyarakat, LSM, ORMAS dan lapisan masyarakat lainya, dijadikan ajang melakukan kegiatan-kegiatan positif, seperti kegiatan sosial pembagian Takjil maupun santunan, didepan kantor RGPI DPA, Jalan Raya Bandung.

Seperti apa yang dilakukan Rajawali Garda pemuda Indonesia (RGPI) Bikin kegiatan bagi Takjil, kepada masyarakat. Aksi Sosial tersebut dipimpin langsung oleh ketua RGPI DPW Kabupaten Cianjur dan pengurus anggota lainya.

Ketua RGPI DPW Cianjur, Gan Gan Gunawan Raharja SH.,MH. mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis ini, bukan hanya dilakukan di wilayah kabupaten Cianjur saja, akan tetapi pembagian ini dilaksanakan serentak di DPW RGPI Seluruh Indonesia.

” Pembagian takjil dalam rangka mempererat tali silaturahmi bagi seluruh anggota RGPI DPW Cianjur sekaligus melakukan kegiatan sosial,” katanya, Rabu (20/4/2022).

Gan gan menambahkan, adapun kegiatan bagi Takjil ini, alhamdulilah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

” Kita melaksanakan kegiatan ini, selain berbagi Takjil juga untuk memberikan contoh dan untuk meningkatkan persaudaraan antara keluarga LSM RGPI DPW CIANJUR,” ujarnya.

Gan Gan menyambungkan kegiatan ini akan terus dilakukan tiap tahunnya, dan selain bulan ramadhan RGPI sering juga melakukan kegiatan sosial lainnya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus, anggota yang bersedia meluangkan waktu dan menyisikan rejekinya untuk kebaikan dalam acara pembagian takjil, semoga LSM RGPI DPW Cianjur tetap konsisten dalam menjalankan fungsi kontrol dan tetap eksis, dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” pungkasnya.

Laporan : Abah Andri

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer