oleh

Madu Gana Mendunia, Meningkatkan Meta Bolisme dan Daya Tahan Tubuh

INFOSEMBILAN I PATI – Madu memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan karena mengandung antiseptik dan antibakteri, bahkan madu memiliki manfaat untuk penanganan luka kronis dan infeksi.

Madu telah digunakan manusia selama 8.000 tahun lalu. Meski selama 2.400 Sebelum Masehi (SM) tidak ada bukti manusia membudidayakan madu, tetapi sudah lebih dari 4.000 tahun yang lalu madu sudah digunakan untuk berbagai jenis pengobatan, termasuk pengobatan tradisional.

Madu Asli Gana Mendun sebelumnya, madu dipakai oleh Mesir Kuno untuk mengobati luka dengan cara digosokan ke kulit. Tidak hanya itu, madu pun dipercaya dapat mengobati gangguan pencernaan dan ketidakseimbangan tubuh.

Selain itu, madu memiliki kandungan pemanis yang tinggi seperti, maltosa sebanyak 7,1 persen, fluktosa sebanyak 38.2 persen, dan glukosa sebanyak 31,3 persen, dan lainya.

Sehingga, madu pun dapat digunakan untuk pengganti gula rafinasi, dengan 100 persen kalo kosong. Tidak hanya itu, secara medis madu dapat digunakan untuk mengobati beragam penyakit dan cederaTinggi kalori dan gulaTinggi kalori dan gula.

Menurut Bagus salah satu distributor agen madu yang dihubungi pada hari minggu dirumah kediamanya pati pucakwangi menyampaikan,” madu produksi rumahan ini bisa dipesan lewat w a kami,untuk guna dan manafaat nya madu sudah tidak bisa diragukan lagi.

Ada 10 macam manfaat Madu Gana Mendum:
1.Mengandung nustrisi
2.kualitas antisioksidan tinggi
3.pengganti gula bagi yang terkena diabetes
4.menurunkan panas
5.meningkatkan kolesterol
6.Madu dapat menurunkan trigliserida dalam darah
7.Baik untuk kesehatan jantung
8.8. Bisa menyembuhkan luka bakar dan luka topikal
9.Mengurangi batuk anak
10.Tinggi akan kalori dan gula

Dengan memesan kepada kami, pengiriman dan harga dan pemesanan. Informasi selanjutnya bisa melalui Wa, nanti barang kami kirim.

” Untuk harga pasti terjangkau silakan coba semoga bermanfaat,” tutup Bagus.

Editor : Red

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer