oleh

Madu Gana Mendunia, Meningkatkan Metabolisme dan Daya Tahan Tubuh

INFOSEMBILAN I PATI – Madu memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan karena mengandung antiseptik dan antibakteri, bahkan madu memiliki manfaat untuk penanganan luka kronis dan infeksi.

Madu telah digunakan manusia selama 8.000 tahun lalu. Meski selama 2.400 Sebelum Masehi (SM) tidak ada bukti manusia membudidayakan madu, tetapi sudah lebih dari 4.000 tahun yang lalu madu sudah digunakan untuk berbagai jenis pengobatan, termasuk pengobatan tradisional.

Sebelumnya, madu dipakai oleh orang Mesir Kuno untuk mengobati luka dengan cara digosokan ke kulit. Tidak hanya itu, madu pun dipercaya dapat mengobati gangguan pencernaan dan ketidakseimbangan tubuh.

Selain itu, madu memiliki kandungan pemanis yang tinggi seperti, maltosa sebanyak 7,1 persen, fluktosa sebanyak 38.2 persen, dan glukosa sebanyak 31,3 persen, dan lainya.

Sehingga, madu pun dapat digunakan untuk pengganti gula rafinasi. Tidak hanya itu, secara medis madu dapat digunakan untuk mengobati beragam penyakit dan cedera.

Menurut Direktur Pemasaran madu gana menyatakan ,” kualitas madu gana sudah melalui uji coba lab dan meaagntongi izin dari Dinkes RI serta BPOM sehingga terjamin keasliannya, yang membuat madu gana bukan hanya bisa bersaing didalam negri tetapi bisa juga memasuki pasar internasional di beberapa Negara, diantaranya : Taiwan, Turki, Iran, Malaysia”.

Ada 10 macam manfaat Madu Gana :
1. Mengandung nustrisi
2. Kualitas antisioksidan tinggi
3. Pengganti gula bagi yang terkena diabetes
4. Menurunkan panas
5. Meningkatkan kolesterol
6. Madu dapat menurunkan trigliserida dalam darah
7. Baik untuk kesehatan jantung
8. Bisa menyembuhkan luka bakar dan luka topikal
9. Mengurangi batuk anak
10 .Tinggi akan kalori dan gula

Produk madu gana sudah hadir di wilayah Cianjur dan bekerja sama dengan pt. Cakra Suara Media sebagai distributor untuk pemasaran di wilayah Cianjur, Sukabumi dan Bandung Raya.

Untuk pemesesanan silahkan hubungi kantor Redaksi atau kontak yang tercantum di situs kami www.infosembilan.com

Editor : Red

pasang iklan anda

Komentar