oleh

Mazolat Pilar Jagat Sambut Baik Irjen Pol Suntana Jabat Kapolda Jabar

-RAGAM-40 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Sangat bersyukur dan menyambut baik atas dilantiknya Irjen Pol Suntana menjabat sebagai Kapolda Jabar, semoga wasilah beliau setelah diangkat Jawa Barat menjadi lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum (Ketum) Majelis Dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat H. Fawaidz Abdul Qudus SH, dalam keterangan tertulisnya kepada InfoSembilan.com, Rabu (3/11/2021).

“Secara pribadi berikut atas nama Ketua Umum (Ketum) Mazolat Pilar Jagat selamat datang dan merasa bersyukur,” katanya.

Dia berharap dan siap membantu untuk menciptakan situasi aman, nyaman, dan kondusif. Dan, insya Allah akan bekerja sama dalam rangka menyambut Jabar yang lebih baik.

” Semangat dan selamat untuk dan terus laksanakan apa yang harus dilaksanakan,” ujar Fawaidz.

Dia menambahkan, semoga bisa mengemban amanat yang luar biasa yang baik ini. Secara garis besarnya sekali lagi terima kasih dan selamat bertugas di Jawa Barat. Kemudian, tidak meragukan ketegasan dan keberanian Irjen Suntana, dalam menegakan keadilan dan supremasi hukum.

Masih ujarnya, maka dari itu masyarakat Cianjur juga, siap mendukung Irjen Suntana, dalam menciptakan suasana kondusifitas di wilayah hukum Polda Jabar. Diketahui, beliau sangat tegas dalam menegakkan keadilan.

“Insya Alloh bisa melaksanakan tugas sebagai Kapolda Jabar, dan semoga penuh dengan keberkahan niatan ibadah. Saya ucapkan selamat,” tandasnya. (Red)

Redaktur: Mamat M

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer