oleh

Melalui Komsos, Babinsa Salawati Sosialisasi Mengajak Warga Untuk di Vaksin

-TNI & POLRI-19 views

INFOSEMBILAN I PAPUA BARAT – Babinsa Koramil 1802-03, melakasanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang program vaksin Covid-19 di Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (04/01/2022).

Hal tersebut melalui kegiatan memeberikan sosialisasi tentang Vaksin Covid-19 kepada Warganya, yaitu Bapak Warman dan Karyawannya. Penyuntikan vaksin adalah memasukkan benda baru kedalam tubuh sehingga tubuh akan mengenali dan meningkatkan imun tubuh.

” Sehingga apabila seseorang terkena virus dapat menurunkan efek dari virus itu sendiri,” ujar Serma Suparmin, kepada awak media.

Selain itu sekarang ini Vaksin Covid-19 bukan hanya untuk kesehatan, namun persyaratan bepergian dan pelayanan perkantoran juga wajib untuk melaksanakan vaksin.

” Kecuali bagi yang memiliki sakit kronis. Semua itu bertujuan agar mempercepat program dan penanganan virus COVID-19,” katanya.

Dalam kesempatan itu Serma Suparmin juga menyampaikan, bapak Warman adalah sahabat kami bahkan sudah seperti keluarga,
Kami memberikan sosialisasi dan himbauan untuk segera melaksanakan vaksin bagi yang belum vaksin.

” Maka, tempat pelayanan vaksin bisa datang langsung ke puskesmas terdekat ataupun even pemerintah. Dengan membawa KTP yang digunakan untuk mendaftar,” tutup Serma Suparmin.

(Red/Tk/le)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer