oleh

Mengambang, Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Cohcor Agrabinta

-HEADLINE-164 views

CIANJUR – Jasad mayat perempuan ditemukan mengambang di sungai Cohcor, Kampung Sindangsari RT 01/ 01, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, gegerkan warga setempat.

Kondisinya sudah mulai membusuk, dan ternyata jasad itu adalah Isop bin Nandi (25) warga desa setempat yang hilang sejak enam hari lalu.

Kapolsek Agrabinta AKP Ipid A Saputra mengatakan, sebelumnya ada informasi. Dan, diketahui oleh warga sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (12/11/2020). Korban sering terlihat di sekitar SMPN 1 Agrabinta. Karena sering diusir oleh anak sekolah, korban pergi tidak diketahui kemana.

“Nah, setelah enam hari korban ditemukan sudah meninggal di pinggir sungai,” katanya, Jumat (13/11/2020).

Masih jelas Kapolsek Agrabinta, korban mengalami gangguan jiwa, dan memiliki penyakit epilepsi atau ayan.

“Sehari-hari korban diam dimana saja, tidak bersama orang tua. Sampai ditemukan dalam keadaan meninggal,” ujar AKP Ipid.

Ia menambahkan, tindakan kepolisian setelah mendatangi lokasi (TKP) berkoordinasi menghubungi pihak Medis Puskemas Agrabinta. Dan, telah dilakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukannya luka akibat kekerasan di bagian tubuh korban atau kontek lainnya,” pungkasnya.

Terpisah, Yunus (40) dan Ahmad (45) dua warga setempat membenarkan, sebelumnya korban ditemukan sudah mengambang di pinggir sungai.

“Takutnya ada apa-apa, dan kami saat itu juga langsung menginformasikan menghubungi kepolisian,” bilangnya.(tam)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer