oleh

Mengenal Destinasi Wisata Alam Greend Dawuan, Keindahan Yang Alami

CIANJUR – Destinasi wisata Greend Dawuan, keindahan dan pemandangannya yang berlokasi di Kampung Warung Batu, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, membuat warga pengunjung lebih penasaran, untuk merasakan keindahan alamnya yang masih alami.

Kepala Desa Mekarsari, Ujang Rahmat mengungkapkan, dengan adanya Greend Dawuan tersebut, adalah merupakan kebanggaan bagi kami Pemdes Mekarsari, dengan adanya taman wisata tersebut mudah-mudahan nama desa kita lebih dikenal masyarakat,”

“Pasilitas untuk masyarakat, seperti masjid, WC umum bisa lebih layak lagi, karena alhmdulilah setiap hari Sabtu, dan Minggu masyarakat semakin banyak yang datang,” ucapnya.

kordintaror pengelola destinasi wisata Green Dawuan Yopi (33) menjelaskan, awalnya destinasi ini kita bangun ingin merapihkan, menata supaya masyarakat setempat merasa nyaman,” ujarnya.

“kami mulai bergerak niat awalnya bukan untuk komersil, tetapi untuk kenyamanan, untuk kenikmatan masyarakat atau penduduk Kampung Warung Batu disekitar Desa Mekarsari,” ujarnya.

Untuk akses jalan kelokasi untuk sementara bisa masuk kendaraan roda dua, untuk kendaraan roda empat tidak bisa masuk langsung kelokasi, tetapi bisa lewat perumahan mekarsari, yang ada lokasi di Kampung legok,” terangnya, Sabtu lalu (28/11/2020).

Masih papar Yopi, dengan berjalanya waktu, dianjurkan kepada pengunjung, kita sudah menyediakan keropak (infak) buat keberesihan, menurutnya sekarang mulai berjalan diterapkan tiket masuk, kita kasih kemasan kopi, hanya 2000 saja bisa masuk ke Green Dawuan sambil menikmati secangkir kopi yang telah kita sediakan,” tutupnya. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer