oleh

Merahkan Pantura, Ini Kata Cabup Nina Luky

-POLITIK-153 views

INFO 9, INDRAMAYU – Kunjungannya di Kelurahan Bojongsari Kabupaten Indramayu, acara silaturahim paslon Nina Lucky dengan mengunakan sepeda gowes sambil menyapa warga masyrakat Indramayu.

Dalam kegiatan ini diikuti juga oleh ketua Dewan perwakilan Daerah DPD PDIP ono surono, ketua DPC PDIP Surojudin dan wakil dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Ine Purwadewi sekaligus bendahara DPC PDIP Sabtu, (24/10/2020).

Sekitar pukul 9 pagi rombongan tiba di lokasi acara dan di sambut dengan meriah oleh warga sekitar.

Ono Surono selalu ketua DPD langsung memperkenalkan paslon Nina Lucky di depan masyarakat, bahwa Lucky Hakim calon Wakil dari Nina adalah asli orang Indramayu, tetapi orang tuanya lama tinggal di Jakarta.

“Lucky Hakim adalah putra daerah dan wajib di dukung untuk kemajuan Indramayu,” Katanya.

Calon Bupati Indramayu yang di usung PDIP Nina berharap dan meminta dukungan sekaligus berharap masyarakat Indramayu merubah politik uang, Nina ingin merubah icon Indramayu warna kuning akan dijadikan merah,”ucapnya.

“Nina meyakini masyarakat Indramayu sudah pintar dalam memilih calon pemimpin, “Pungkasnya.

Sementara itu Lucky Hakim menambahkan kehadirannya di pilkada ini hanya ingin merubah kedinastyan menjadi demokrasi

Lucky juga berjanji jika dia terpilih maka selanjutnya di pemilihan berikutnya dia akan menyerahkan posisinya ke generasi generasi muda lainya dan tidak akan ada berkelanjutan sampai keturunan,”Pungkasnya.(Tono)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer