oleh

Meski Pendemi, Penjual Bendera Merah Putih Mulai Marak di Cianjur

-CIANJURAN-197 views

Infosembilan – Cianjur | Dalam menyambut Hari kemerdekaan Indonesia ke-76, terlihat penjual bendera merah putih, umbul-umbul sudah marak di Kota Cianjur, tepatnya di Jalan Siliwangi Kecamatan Cianjur.

Salah seorang pedagang Bendera musiman Dadan (50) asal kampung Bunikasih, Kecamatan Warung kondang, mengaku meski masa Pendemi Covid-19 masih berlangsung, dia tetap menjajakan jualan Bendera dan umbul-umbul.

“Saya udah beberapa hari jualan Bendera dimasa masih diberlakukannya Masa PPKM Darurat,” ucapnya saat ditemui Infosembilan, Senin (2/8/2021).

“untuk tahun ini saya belum bisa diprediksi. rame engganya, mengenai penjualan bendera ini,” katanya.

Dadan tetap optimis, jualan benderanya akan laku terjual, karena adanya Himbauan dari Pemerintah untuk mengibarkan Bendera Merah putih, kepada masyarakat luas khususnya Warga Cianjur.

Mudah-mudahan tahun ini ada peningkatan penjualan Bendera, karena tahun lalu jualanya agak lumayan rame.

” Bendahara yang saya jual beragam harganya,mulai dari harga sepuluh ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah untuk satu bendera-nya,” jelas Dadan.

Sementara seorang pembeli Tita (65) walaupun dimasa Pendemi Covid-19 saya tetep membeli Bendera Merah putih, saya beserta keluarga tetap semangat.

” Terutama jelang menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76,” katanya. Mudah-mudahan tahun ini ada peningkatan penjualan Bendera, karena tahun lalu jualanya agak lumayan rame,” ujarnya.

Bahkan Saya setiap tahun pasti selalu mengibarkan Bendera Merah putih kebanggaan bangsa Indonesia.Dan mudah-mudahan Masyarakat lainnya tetap semangat dalam menyambut Hari kemerdekaan.

” Mari kita semua untuk memasang Bendara merah putih ditiap rumah masing-masing,” pungkas Tita, singkat. ( NSR )

pasang iklan anda

Komentar