oleh

Milad ke 38 Lebih Berserah Diri dan Rasa Syukur, Dirut PT Cakra Suara Media: Selamat Ulang Tahun

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Wartawan Harian Kriminal menggelar selamatan dalam rangka acara ulang tahun, di Lesehan Manor Engka Desa Lembahsari, Kecamatan Cikalongkulon, Senin pagi (20/12/2021) kemarin.

Acara tersebut, yang dihadiri beberapa awak media dan Ketua Apdesi Kecamatan Cikalongkulon, juga para rekan-rekan jurnalis Diisi dengan doa serta makan nasi liwet dengan sesederhana mungkin.

” Dengan rasa syukur alhamdulilah, kami ucapkan banyak terimakasih yang sedalam-dalamnya bisa hadir di acara hari ulang tahun saya, yang ke 38 tahun,” kata Rudiana, saat bincang-bincang dihadapan Wartawan.

Rudi menambahkan, kesalahan tahun yang lalu harus menjadi pelajaran semoga allah SWT, selalu mengingatkan segala khilaf dan dosa yang telah diperbuat.

” Ucapan yang tidak terasa, ataupun tingkah laku yang kurang senonoh, selebihnya saya minta maaf. Nah, dihari ulang tahunku ini kepada rekan – rekan Media mohon diberi maaf,” ucap Rudiana.

Ia menuturkan, selama menjalani kehidupan tidak terlepas dari khilaf dan dosa, karena yang namanya manusia itu adalah gudangnya Salah dan dosa, maka dari itu milad ini akan selalu berserah diri dan Muhasabah diri.

” Semoga saja selalu diberi pemikiran yang lebih dewasa, agar dalam menghadapi kehidupan kedepannya akan lebih Istiqomah,” turur Rudiana.

Tidak lupa kepada rekan-rekan sepropesi, semoga selalu diberi kesehatan dan tambah kompak lagi dalam melaksanakan pekerjaannya waktu yang sangat panjang mencari jati diri bagi rekan kami sejawat.

” Dengan hasil karya-karyanya semoga selalu berkibar di kanca perjurnalistikan dan Berkah dalam menjalani tugas keseharian,” harap Rudiana, singkat.

Direktur Utama PT Cakra Suara Media Pendi Yuda mengucapkan banyak terimakasih atas undangannya, diacara ulang tahun wartawan Harian Kriminal.

” Selamat ulang tahun yang ke 38, kepada saudara Rudiana wartawan Harian Kriminal, semoga sukses selalu yach,” ucapnya.

Pendi menyampaikan, tugas wartawan sangatlah berat, selain menjadi seorang penulis juga harus mampu menghadapi tantangan kedepan apalagi sekarang jaman era digitalisasi.

” Momentum ini, momen silaturahmi, bukan hanya eporia semata. Nah, semakin bertambah usia, maka semakin banyak tugas pula yang diemban,” pungkas mantan Pimpinan Redaksi Netsembilan.

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer