oleh

Niat Dahului Truk, Pengendara Roda Dua Tewas Terlindas

-HEADLINE-206 views

Infosembilan – Cianjur | Pengendara roda dua terjatuh hingga tewas terlindas truk pengangkut coran semen molen, di Jalan. KH. Abdullah bin Nuh, Kampung Kebon Manggu, Bielka, Kelurahan Sawahgede, Kec. Cianjur, Kab.Cianjur. Selasa (14/09/2021).

Awal mula terjadi kecelakaan, saat sepeda motor Honda Supra X dengan Nopol F 4398 WO dikendarai oleh Ujang Sahudin yang membonceng putri nya Siti Susanto melaju kencang serta menyalip truk molen tersebut dari arah Bielka Sawahgede menuju jalan raya Sukabumi.

Pada saat menempuh jalan lurus, motor menyalip badan truk molen tersebut hingga hilang kendali, tiba – tiba stang motor menyangkut ke badan bemper truk hingga ke dua korban terpental dan terjatuh, salah satu pengendara tewas terlindas oleh ban truk molen ber Nopol B 9766 BIO yang di kendarai oleh Ridwan Effendi.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur IPTU Anjar Maulana mengatakan, akibat kejadian itu pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

” Untuk pengendara motor tewas di lokasi kejadian, dan penumpang yaitu putrinya hanya mengalami luka lecet pada bagian lutut. Jenazah korban langsung di evakuasi serta dibawa ke RSUD Sayang Cianjur,” ujar Anjar,

Anjar mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, diduga kecelakaan itu akibat pemotor tidak berhati – hati saat akan mencoba mendahului truk mixer yang melaju satu arah tersebut.

” Hasil penyelidikan, diduga pengemudi kendaraan sepeda motor tidak hati – hati dan kurang nya ke waspadaan. Sementara, pengendara truk masih dalam pemeriksaan dan di mintai keterangan di unit laka lantas,” pungkasnya.

(Nsr)

pasang iklan anda

Komentar