oleh

NPCI Sosilisasikan Disiplin Penegakan Penggunaan Masker

Indramayu,- Dalam rangka operasi Penegakan disiplin dalam penggunaan Masker, Forkopimcam Kecamatan Sindang dan NPCI ( National Paralympic Committec Indonesia), menggelar Sosialisasi dan pembagian Masker Gratis, Jumat 17/07/2020.

Bertempat di jl.MT.Haryono Sindang tepatnya di depan kantor kecamatan Sindang berlangsung pembagian masker dan sosialisasi penggunaan masker oleh petugas dari Koramil dan Polsek di bantu oleh para Atelit dari NPCI.

Ketua NPCI Kab.Indramayu Suprayitno mengatakan banyak berterimakasih kepada semua pihak yang mensukseskan acara ini dari unsur pemerintah kecamatan,Koramil dan Polsek atas kerja sama membantu acara pembagian masker dan sosialisasi ini.

“Penyebaran Covid-19 masih terus berkelanjutan makanya kami mengadakan kegiatan ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,Semoga masyarakat lebih mengerti dan paham akan bahayanya,”terangnya.

Di tambahkan Sosialisasi kepada pengguna jalan akan dampak dari Covid-19 ini sangat membantu mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan,mulai tanggal 27 Juli 2020 di berlakukan tindakan yang tidak pakai masker akan ada denda sebesar 150rb, pungkasnya.

Di tempat yang sama Camat Sindang Ali Sukma JM mengatakan akan ada teguran keras bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker, akan ada denda sesuai Peraturan Gubenur Insya Allah tanggal 27 Juli akan di terapkan.(red/Selamet H)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer