oleh

PAC PP Cikalongkulon Gelar RPP, Ini Hasilnya

-RAGAM-0 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – PAC Pemuda Pancasila (PP) Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menyelenggarakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), di gedung aula Desa Cinangsi, Sabtu (3/12/2021).

Ketua MPC PP Cianjur Endi Cahyadi (A Endot) mengatakan, tetap sinergis, kompak dan jalin silaturahmi dengan semua elemen lapisan masyarakat. Baik itu pemerintah, Ormas, LSM, dan dinas atau lembaga-lembaga terkait lainnya.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya kembali T. Hairudin menjabat kembali Ketua PAC PP Cikalongkulon saat ini periode 2021-2024,” katanya singkat.

Sementara itu, Ketua PAC PP Cikalongkulon terpilih, Tedi Hairudin alias Mang Coet mengatakan, jabatan itu adalah amanah. Artinya, harus diimplementasikan dengan baik sesuai dengan pertanggungjawaban sebagai ketua.

“Terobosan baru kita memiliki program pendidikan, wisata, dan lainnya dalam segala bidang gerakan sosial dan keagamaan,” katanya, saat dikonfirmasi awak media, pagi.

Tedi menyampaikan, dirinya terpilih sudah hampir keenam kalinya. Terhitung hingga saat ini kembali menjabat sebagai Ketua PAC PP Cikalongkulon, insyaallah akan melaksanakan tugas sesuai dengan AD/ART dan perundangan berlaku.

“Doanya saja, dan siap bersinergi dengan pemerintah, dan semua stakeholder yang ada. Khususnya di Cikalongkulon,” terangnya.

Pelaksanaan RPP PAC Pemuda Pancasila (PP) Cikalongkulon tersebut dihadiri langsung oleh jajaran pengurus MPC PP Kabupaten Cianjur, SC 234 Cianjur, Sapu Jagat, dan Forkompimcam Cikalongkulon serta tamu undangan lainnya. (Red)

Redaktur: Mamat M

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer