oleh

Paguyuban Pensiunan Gelar Tasyakuran, dan Penyuluhan Pertanian Se – Bandung Raya

-RAGAM-90 views

BANDUNG BARAT – Para pegawai purna bakti (pensiunan) beserta paguyuban pensiunan penyuluhan pertanian sebandung raya Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi bertemdat di Napak sancang kabupaten Bandung Barat Selasa ( 8/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh IR H.Ahmad Sujana dan Eli Suhaeli “Memang sangat berbeda ketika kita sudah memasuki masa purna bakti dengan ketika masih sebagai PNS aktif, kegiatan serta penghasilan yang didapatkan memang akan sangat berbeda, diharapkan kerukunan ini paling tidak menjadi wadah berkumpul dan berbagi rekan-rekan yang telah memasuki masa purna bakti”,ujarnya.

Dalam acara tersebut beliau sebelum memasuki masa purna mempunyai kenangan tersendiri,karena itu saya merasa mempunyai ikatan untuk turun langsung membentuk Kerukunan Pensiunan di wilayah Bandung kota dan Cimahi.

Walaupun belum sampai kepada bentuk bantuan ekonomi, ya, setidaknya Kerukunan Pensiunan dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi, dan menjadi tujuan atau dasar dibentuknya Kerukunan Pensiunan.

Pada akhirnya, tujuan membentuk perwakilan paguyuban penyuluhan pertanian sebandung raya pensiunan wilayah Bandung kota dan Cimahi dapat direalisasikan dengan ditunjuknya Pengurus Kerukunan Pensiunan

Kegiatan dengan para pengurus serta foto bersama antara para pensiunan Wilayah Bandung kota dan Cimahi Pada kesempatan tersebut juga dilakukan kunjungan ke Bandung barat salah satu purna bakti yatu penyuluhan pertanian pada kegiatan ini”, pungkasnya. (red)

pasang iklan anda
  • Rumah Panggung Rapuh Endang, Harapkan Bantuan Pemerintah
  • Kapolres Bersama Forkopimda Cianjur Gelar Patroli PPKM
  • Peduli Sosial, Banser Cianjur Turun Langsung Pencarian Korban Arus Sungai

Komentar

Berita populer