oleh

Pakar Cianjur Gelar Silaturahmi Bahas Program Kerja Perhimpunan Asaatidz Karangtengah

-RAGAM-192 views

CIANJUR – Perhimpunan Asaatidz Kecamatan Karang Tengah (PAKAR), yang beralamat di Jalan Raden Saleh Kartakusumah, Hegarmanah-Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Dengan dibentuknya Pakar, bertujuan terjalinnya ikatan silaturahmi yang kuat antar sesama Asaatidz Karangtengah untuk saling ta’awun, dalam meningkatkan potensi dan menjawab pertanyaan serta tantangan ummat dan Zaman.

“Baik masalah waqiyyah, maudluiyah maupun Qonuniyyah,” ujar Sekjen PAKAR TB.Moch Aang Deden Kasyful Anwar, AM kepada Infosembilan, Jum’at (4/6/2021) sore.

Anwar menambahkan, Pakar ini didirikan secara bersama dengan para pendiri dengan Visi menjadi lokomotif perubahan demi kemajuan masyarakat, yang berperadaban maju, dan menjaga melestarikan serta mengamalkan syariat Islam.

” Manhaj Ahlussunah Waljamaah Annahdiyyah, serta menjaga Keutuhan NKRI,” terangnya.

Dengan hadirnya PAKAR bisa menimalisir terjadinya Degradasi (penurunan), kepada Dekadensi (kehancuran) akhlak moral masyarakat.

” khususnya umat islam,” ujar TB Moch Aang Deden Kasyful, Am.

Semoga seluruh anggota para ulama, kiayi dan ustadz, serta seluruh stikolder PAKAR kedepannya lebih aktif, dan lebih kompak dalam setiap kegiatan PAKAR, sehingga PAKAR menjadi organisasi yang banyak memberikan manfaat kepada umat.

“Khususnya di kecamatan Karangtengah, Cianjur pada umumnya,” pungkasnya.

(redaksiinfosembilan)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer