oleh

Patroli Prokes di Monumen Tumpeng Merapi

-RAGAM-39 views

BOYOLALI – Tak seramai sebelum ada pandemi Covid 19, namun hari raya menyebabkan banyak warga yang ingin berkumpul, bersama saudara maupun rekan terutama para pemuda, oleh karena itu guna mencegah penyebaran wabah virus Covid – 19 , Anggota Koramil 03/Mojosongo dan jajaran Kodim 0724/Boyolali, yang dipimpin Peltu Sukarya, bersama Anggota Satpol PP Kecamatan Mojosongo, memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga, saat berkumpul di Monumen Tumpeng Merapi Desa Tegal Wire, Kecamatan Mojosongo, pada Jumat (15/05/2021) malam.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir. Berdasarkan hal tersebut, anggota Koramil 03/Mojosongo melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.

” Agar tetap selalu mematuhi, untuk selalu mengenakan masker, saat beraktifitas keluar rumah,” kata Peltu Sukarya.

Selain itu, masih kata Sukarya, aksi ini juga sebagai langkah awal untuk mengajak masyarakat, agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah.

“Supaya cepat terhindar dari bahaya virus Corona,” katanya.

Nah dari itu, Anggota Koramil 03/Mojosongo berkomitmen tidak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat, agar tetap konsisten menggunakan masker saat bepergian keluar rumah .

“Terutama bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, maka di edukasi dan diberi masker gratis,” ungkap Anggota Koramil Mojosongo.

Pembagian masker merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengayoman Koramil 03/Mojosongo kepada masyarakat, agar tetap terhindar dari pandemi virus Corona.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, pihak warga juga mendapatkan peringatan agar menerapkan protap protokol kesehatan.

“Dan memperhatikan jarak aman,” pungkas Peltu Sukarya. (Agus Kemplu/red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer