oleh

Pedagang Bunga Hias Berharap Harga Stabil di Tahun 2022

-CIANJURAN-4 views

INFOSEMBILAN l CIANJUR – Budidaya pengepul bunga hias, yang beralamat di Kampung Kuta kulon, RT 01/04 Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, mengharapkan harga di tahun 2022 menjadi stabil.

Endin (53) pemilik bunga hias berikut penjual banyak digemari peminat dari dua taun silam, banyak dikagumi kalangan tua maupun muda dan semua kalangan masyarakat.

” Waktu itu banyak peminat pembeli kembang dari luar daerahpun bayak peminat yang beli, sekarang hanya sebagian minat cuman ada 1/2 daerah setempat yang beli,” ujarnya, saat ditemui Infosembilan, Minggu (2/1/2022)

Selama 27 tahun, ia buka tanaman hias baru kali kali ini sepi peminat, tapi alhamdulih pas mau dekat ketahun baru kemarin, ada yang minat beli bunga hias dari Parung Jakarta dan wilayah Cipanas.

” Saya anak 4 yang satu sudah berkeluarga, yang dua masih sekolah SMP dan yang paling Kecil masih sekolah SD, karna Allah tak pernah tidur, sekedar mencari untuk kebutuhan sehari hari, ya pasti ada rizkinya,” katanya.

Endin menambahkan, sudah ada minat juga yang beli sudah bersyukur bisa untuk makan sehari-hari, ada untuk memenuhi kebetuhan keluarga anak istri,” Imbuhnya.

” Berharap semoga ditahun 2022 ini banyak peminat lagi, perekonomian bisa pulih kembali, dan bisa setandar kembali seperti dulu,” pungkas Endin.

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer