oleh

Peduli Sosial, Anggota Komisi A DPRD Fraksi Golkar Kunjungi  Korban Kebakaran

-POLITIK-134 views

CIANJUR – Jajaran pengurus partai Golkar Kecamatan dan anggota Komisi A DPRD  terjun langsung menyambangi pasca korban kebakaran  yang beralamat di Kampung Pasir Bentang RT.04/05. Desa Langensari, Kecamatan karangtengah, Kabupaten Cianjur, Kamis (3/3/2022).

Ketua PK Golkar Kecamatan Karangtengah Ade Bunyamin mengatakan, peristiwa  kebakaran terjadi sekira pukul 01.35  tadi malam  yang menimpa keluarga sebatangkara (Udin 80), akhirnya kami bergegas bersama pengurus memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban.

“ Alhamdulilah, hari ini terjun langsung kelokasi bersama warga dan  mendapingi anggota DPRD  Komisi A Fraksi Golkar  Ujang Arba Sopyan,” ujar Ade Bunyamin , kepada infosembilan saat dihubungi langsung.

Ia menambahkan, mudah-mudahan dengan kunjungan ini bisa memberikan motifasi dan dukungan moril kepada keluarga korban dengan rasa kebersamaan inilah semua bisa terwujud, bukan dilihat pemberian materi atau sumbangan saja.

” Tapi semangat gotongroyong dengan semua pihak, jadi bukan hanya pemerintah, anggota dewan, akan tetapi rasa kepedulian sosial antar sesama yang harus diutamakan, jangan mentang mentang orang tidak mampu rasa tenggang rasa hilang,” ujarnya.

Udin korban kebakaran mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada semua warga yang telah peduli dan membantu, atas terjadinya musibah kebakaran, khususnya jajaran pengurus Golkar Karangtengah juga semua pihak yang hadir.

“ Terutama Anggota Dewan dari partai Golkar sudah datang melihat kondisi, semoga amal kebaikan yang diberikan terhadap kami menjadi ladang ibadah diyaumalakhir,” pungkas Udin singkat.

Laporan : Dedi Rohendi

pasang iklan anda

Komentar