oleh

Pelaku Usaha Jajanan Ringan di Cipanas Butuh Suntikan Modal

-LAPAK UMKM-107 views

Infosembilan – Cianjur | Seorang ibu dua anak, membutuhkan suntikan modal, pelaku usaha kecil jajanan anak, yang beralamat di Kampung Sukadingin, RT 01/ RW 1, Desa palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu(10/10/2021).

Neneng (32) mengatakan, awalnya niat buka usaha ini untuk menambah kebutuhan sehari – hari, seperti jual seblak, lumpia, baslub, pop ice dan samping itu jualan kulit, dalam situasi seperti ini malah menurun drastis.

” Awal mencoba buka usaha baru dua bulan, alhamdulilah masih tetap bertahan, namun dari segi keuntungan terus menurun,” katanya, saat ditemui, infosembilan.com.

Dia menambahkan, saya untuk bertahan hidup hanya mengandalkan jualan makanan Anak – anak, kalau dipikir memang penghasilan tidak seberapa, tapi harus tetap bertahan karena kebutuhan.

” Situasi saat ini pada dasarnya memang sulit untuk mendapatkan penghasilan lebih dan bahan – bahanpun pada naik, ya pada intinya tidak seimbang pengeluaran sama pemasukan,” ujar Neneng, nada sedih.

Nah, sebagai ibu dari dua anak hanya bisa pasrah berdo’a dan bersabar untuk melewati masalah yang menyangkut keuangan juga penghasilan.

” Sebagai pedagang usaha kecil, saat ini membutuhkan bantuan modal usaha, karena memang lagi susah untuk mengembangkan usaha dan penghasilanpun terkuras biaya hidup sehari- hari,” pungkas Neneng.

(Dnrc)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer