oleh

Pelantikan KPPS dan TPS Desa Selajambe, Patuhi Protokol Kesehatan

-RAGAM-234 views

CIANJUR – Suksesi pemilihan Kepala Daerah Pilkada (Pilkada), yang akan digelar pada 9 Desember 2020, KPPS Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, mengegelar acara Pelantikan KPPS, TPS yang bertempat di Aula Kantor Desa, pada Selasa (24/11/2020).

Acara pelantikan tersebut, turut hadir Kepala Desa, Babinkatibmas, Babinsa, KPPS, TPS berlangsung sukses dan lancar.

Kepala Desa Selajambe Agus Junaedi mengatakan, berlangsungnya acara pelantikan dan sumpah jabatan KPPS, dan TPS kami mengucapkan selamat dan sukses.

“Atas pelantikan sumpah jabatan sebagai KPPS dan TPS se Desa selajambe, dalam menjalankan tugas dan fungsi dijalankan dengan baik, apalagi ini kan sudah di sumpah,” kata Agus kepada Infosembilan.

Sementara, Ketua KPPS Desa selajambe Gugun Rukmana, Spd mengatakan, sebanyak 17 TPS di 29 RT, diambil sumpah jabatan, ya alhamdulilah berjalan sukses,” ucap Gugun.

Ia menjelaskan, setelah pelantikan masing-masing TPS, akan diberikan berupa SK, dan setelah itu akan kami laporkan ke KPU,” jelasnya.

Lanjut Gugun, dengan digelarnya acara pelantikan dan sumpah jabatan ini, mudah-mudahan para TPS menjalankan amanah, buktikan kinerja kita kepada masyarakat sebagai kepercayaan Publik”, tutupnya. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer