oleh

Pembagian Raport SDN  3 Warungkondang Ini Ulasan dan Penjelasan Kepala Sekolah

CIANJUR – Setelah pelepasan dan Kenaikan kelas  Siswa-Siswi VI tahun ajaran 2021-2022, yang beralamat Mandala Wangi RT-01/03, Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, SDN Warungkondang  membagikan Raport Siswa, pada Sabtu (26/6/2022) kemarin.

Wakil Kepala Sekolah Nanang menyebutkan, dalam acara pada kesempatan ini pembagian rapor, setelah resepsi kenaikan kelas 1-5 dan pelepasan kelas 6, tanggal 26 Sabtu kemarin.

” Dalam acara pembagian rapor berlangsung siswa-siswi kelas 1-5 begitu senang gembira dan bahagia pada hari Senin (27/6/2022) murid tersebut,” terangnya.

Nanang menambahkan, dulu saya sebagai bendahara sekarang menjadi wakil kepala sekolah dan sebagai guru kelas VI, saat ditemui dari infosembilan,” tuturnya.

” Alhamdulilah sudah terleasasikan semua Rapor ke-siswa siswi SDN Negri 3 Mandala Wangi kelas 1-5 yang pada naik kelas,” ujarnya.

Dia menambahkan yang ngejabat sekarang ini PLT sebut saja Ujang Lesmana, karna Ahir Juli ada pengangkatan untuk Kepala Sekolah ngejabat tetap,” tambahanya.

” Berharap kedepan SDN Negri 3 ini, harap Kepala Sekolah yang nantinya bisa membawa amanah,

Dan semua guru-guru semoga lebih baik lagi terutama hal kinerjanya dalam mengajar bisa lebih kondusif dari sebelum-sebelumnya,” tutup Nanang.

Liputan : Jajang Ridwan

Editor    : Dedi Rohendi RH

pasang iklan anda

Komentar