oleh

Pemdes Cibadak Laksanakan Vaksinasi Serentak Jenis Boster di Bulan Suci Ramadhan

CIANJUR – Pemerintah Desa Cibadak melaksanakan Vaksinasi serentak jenis Boster, bertempat di Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, dibulan suci ramadhan, Kamis (7/4/2022).

Kepala Desa Cibadak Dedi L Paris SH mengatakan, dengan mengadakan vaksinasi covid-19, masyarakat tidak usah takut lagi dengan vaksinasi.

” Vaksinasi Booster Serentak saya sendiri Kepala Desa Cibadak dan pihak Polsek Sukaresmi AKP Sudarsono, mendorong program kegiatan vaksinasi covid-19 serentak,” ujar Kades Dedi, Saat ditemui Infosembilan.com diRuang Desa Cibadak.

Dedi menambahkan, vaksinasi warga masyarakat Desa Cibadak Sebanyak 50 orang yang tersisa belom tervaksinasi.

” Dihadiri dari Nakes Puskesmas Sukaresmi, Babinkantibmas, dan jajaran semua perangkat Desa Cibadak, mulai jam 16:00 sampai dengan selesai,” ungkap Dedi L Paris.

Dengan adanya kegiatan yang terselenggarakan di-Desa kami masyarakat sudah tidak takut lagi dengan vaksinasi yang ke-tiga, karna Program Pemerintah untuk menjaga antisipasi kesehatan.

” Banyak yang bilang hooxx mati. Vaksinasi bukan Program mematikan, meninggal itu takdir kuasanya Allah Subhanallah Wataala,” tambahnya.

Semoga berharap covid-19 benar-benar berahir di-peringkat tiga, selama ke-tiga tahun di-bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah,” pungkasnya.

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar